MUSMA atau Musyawarah Mahasiswa merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin untuk 1 periode masa kepemimpinan pengurus Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan. Hal - hal yang dibahas dalam MUSMA ini antara lain Menetapkan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Program Kerja Organisasi,  dan Mengevaluasi hal yang harus dijalankan oleh pengurus HIMA EP dalam menjalankan kepengurusan secara totalitas.

 

Musyawarah Mahasiswa HIMA EP tahun ini dilaksanakan secara online melalui platform zoom pada tanggal 6 Maret 2021, Meskipun terkendala dengan jarak tak mengurangi semangat para Mahasiswa HIMA EP untuk mengikuti Musma ini secara hikmat.

Berjalannya Musma ini di pimpin oleh Presidium 1, Presidium 2, dan Presidium 3. Presidium 1 disini bertindak sebagai pimpinan sidang. Namun apabila dalam proses persidangan Presidium 1 sidang tidak dapat memimpin persidangan, maka pimpinan sidang digantikan oleh Presidium 2 ataupun Presidium 3. Untuk berjalannya Musyawarah Mahasiswa ini harus di hadiri oleh peserta sebanyak 1/2n+1. Jika di total untuk Musyawarah Mahasiswa 1 HIMA EP ini dihadiri oleh kurang lebih 120 peserta.

Pada musma kali ini, Kabinet Sahitya Adhirajasa diberi kesempatan untuk memaparkan program kerja dan sekaligus agenda-agenda yang akan dilaksanakan dalam satu periode ini, sebagai wadah bagi mahasiswa EP, musma juga mengundang seluruh mahasiswa dari seluruh Angkatan aktif, agar apa yang menjadi program kerja di HIMA EP 2021 dapat diawasi, dipantau, dan diberi masukan oleh warga -warga himpunan itu sendiri. Semoga HIMA EP 2021 dapat berjalan dengan baik dan membawa program-program yang bermanfaat bagi warga ekonomi pembangunan.



EP! SOLID!

EP! SOLID!

EKONOMI PEMBANGUNAN! THE BEST ECONOMICS!

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA