13 Tahun sudah Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam berdiri. Dengan segenap rasa syukur, kami persembahkan peluncuran logo yang turut menjadi harapan besar bagi keberlangsungan Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Unair ke depannya.

Milad Hima Ekis (Misis) merupakan wujud rasa syukur akan berlangsungnya tonggak dakwah Ekonomi Islam di Indonesia melalui Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Airlangga yang telah berjalan selama 13 tahun terakhir. Pada tahun ini, Misis bertransformasi melalui segenap rangkaian program kolaborasi bersama departemen, alumni, dan seluruh anggota HIMA EKIS UNAIR.

Dalam rangka menyemarakkan 13th Milad Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Unair menuju malam puncak yang akan diselenggarakan pada Jumat, 21 Mei 2021 maka, Kami mengundang segenap Warga Ekis Unair untuk turut serta dalam :

Twibbon Upload Contest, Contest ini bisa diikuti oleh seluruh Warga Ekonomi Islam. Peserta bisa mengupload twibbon di Instagram masing-masing dengan caption semenarik mungkin tentunya dengan harapan kalian untuk HIMA EKIS UNAIR ke depannya.

Timeline : 

  1. Upload twibbon 17 - 20 Mei 2021
  2. Pengumuman 21 Mei 2021

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA