DOKUMENTASI 

“PERBANAS INSTITUTE ACCOUNTING COMPETITION (PAC) XX DAN SEMINAR EKONOMI”

TINGKAT NASIONAL

PERBANAS INSTITUTE

TAHUN 2020

 

Selasa, 26 Oktober 2020

Mengikuti Technical Meeting











Selasa, 3 November 2020

Pengumuman Tim yang Lolos Ke Semifinal

 

Selasa, 3 November 2020

Pengumpulan Lembar Jawaban

Rabu, 04 November 2020

Mengikuti Kegiatan Seminar Ekonomi

Perbanas Institute Accounting Competition (PAC) XX diselenggarakan oleh Perbanas Institute melalui media zoom pada tanggal 27 Oktober 2020. Sebelum dilakukan acara pembukaan serta babak penyisihan pada tanggal tersebut, PAC XX diawali dengan acara technical meeting pada tanggal 26 Oktober 2020. Technical meeting bertujuan untuk memberikan penjelasan atas rangkaian kegiatan PAC XX kedepannya agar peserta mendapatkan panduan yang jelas dari para pihak panitia. Setelah technical meeting, pembukaan, serta babak penyisihan telah selesai dilakukan, maka acara selanjutnya yaitu Babak Quarter Final. 

Babak Quarter Final diselenggarakan pada tanggal 3 November 2020 melalui zoom meeting, dan dibuka pada jam 06.30. Pada tanggal yang sama juga, PAC XX juga menyelenggarakan babak semifinal. Babak semifinal merupakan rangkaian acara dari PAC XX yang diperuntukan bagi 15 tim yang telah mendapatkan poin tertinggi pada babak quarter final.  Setelah peserta melakukan babak semifinal, tepat pada tanggal 3 November 2020 jam 11.00 WIB, peserta juga mendapatkan pengumuman 5 tim yang telah mendapat poin tertinggi dan berhasil masuk dalam babak final.

Babak final diselenggarakan pada tanggal 4 November 2020, hari ini juga merupakan puncak acara dari PAC XX, dikarenakan pada hari tersebut akan diumumkan pemenang lomba PAC XX sekaligus penutupan dari serangkaian acara PC XX. Babak final ini diikuti oleh 5 tim yang berhasil mendapatkan poin tertinggi pada babak semifinal. Setelah babak final telah dilakukan dan telah mendapatkan 3 tim dengan poin tertinggi, serangkaian acara penutupan PAC XX dilanjutkan dengan Seminar Nasional yang dilakukan melalui media zoom pada tanggal 4 November 2020 jam 13.00. Pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan baik dan sesuai dengan rundown yang telah dibuat oleh panitia lomba dari Perbanas Institute. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan persaingan yang berkualitas dan dapat memperkuat hubungan baik antarperguruan tinggi yang berpartisipasi dalam acara ini.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA