WORKSHOP 3P FEB UA minSelasa, 27 Februari 2024, Pusat Penelitian & Publikasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (3P FEB UNAIR) menggelar Workshop Social Return on Investment (SROI) yang dihadiri oleh mahasiswa S1, S2, dan S3. Acara dilangsungkan di Aula Tirtodiningrat.

Dalam workshop yang berlangsung dari pukul 08.30 hingga 16.00 WIB, para peserta diajak untuk memahami konsep dan aplikasi Social Return on Investment (SROI) dalam konteks pengembangan sosial. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana mengukur dan mengevaluasi dampak sosial dari suatu investasi atau program.

Bapak Unggul Porwohedi, seorang pakar dari Universitas Negeri Jakarta, telah diundang untuk menjadi pembicara dan narasumber dalam acara ini. Beliau membawakan materi mengenai metodologi SROI serta berbagi pengalaman dan pengetahuannya dalam menerapkan konsep ini dalam berbagai proyek dan inisiatif sosial.

Kehadiran mahasiswa S1, S2, dan S3 dalam workshop ini menunjukkan antusiasme dan keseriusan mereka dalam memahami konsep evaluasi dampak sosial, yang merupakan kunci penting dalam pengembangan program-program yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat.

#workshopsroi
#febunair
#3pfebunair
#universitasnegerijakarta
#sroi
#pengembangansosial
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatuunairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia