workshop s3 feb unairHimpunan Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Universitas Airlangga dengan bangga mempersembahkan Workshop Series#3 dengan tema "Workshop Metodologi Riset dengan Teknik Bootstrapping by Hayes". Workshop ini terbuka untuk umum dan merupakan kesempatan emas bagi siapa saja yang ingin memperdalam pengetahuan tentang Teknik Bootstrapping, sebuah metode statistik yang semakin relevan dalam riset akuntansi modern.

🗓 Tanggal: Selasa, 03 September 2024
📍 Tempat: Online & Onsite di Aula KRMT. Tirtodiningrat FEB Universitas Airlangga

🎓 Pemateri:

Dr. Devi Sulistyo Kalanjati, SE., M.Acc., M.Sc., Ak. (Dosen PDIA Universitas Airlangga & Anggota DSAK IAI)
Pipin Kurnia SE., M.,Ak., Ak.,CA (Mahasiswa PDIA Universitas Airlangga & Dosen Universitas Riau)

🎤 Moderator:

Yuni Shara, SE., M. Si (Mahasiswa PDIA Universitas Airlangga)

Acara ini merupakan bagian dari komitmen Hima PDIA Universitas Airlangga dalam mendukung tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) poin 4, yang berfokus pada penyediaan pendidikan berkualitas yang inklusif dan merata. Dengan membuka akses kepada publik, Hima PDIA berupaya menciptakan peluang pendidikan bagi lebih banyak individu, baik akademisi, praktisi, maupun masyarakat umum. Workshop ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kapasitas peserta dalam teknik riset yang canggih, tetapi juga untuk memastikan bahwa pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dapat berkontribusi pada pengembangan pendidikan yang berkualitas.

Melalui inisiatif ini, Hima PDIA berperan aktif dalam memperkuat kualitas pendidikan tinggi di Indonesia dan mendukung pengembangan kompetensi yang merata di berbagai kalangan, sehingga semakin banyak individu yang memiliki akses terhadap pengetahuan berkualitas. Keterlibatan aktif dalam workshop ini diharapkan akan membawa dampak positif yang luas, sesuai dengan visi SDGs poin 4 dalam menciptakan kesempatan belajar sepanjang hayat bagi semua.

Bersiaplah untuk belajar langsung dari ahli di bidangnya dan tingkatkan keterampilan riset akuntansi ke level berikutnya. Ditunggu kehadirannya!

🔗 Daftar sekarang dan jangan sampai ketinggalan! https://bit.ly/Workshop_HimaPDIA_Bootstrapping