advance research feb unairHimpunan Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Universitas Airlangga dengan bangga mempersembahkan Workshop Series 2 dengan tema "Advanced Research Methodology with STATA". Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memperdalam pengetahuan dalam metodologi penelitian lanjutan dengan STATA!
🗓️ Tanggal: 02-03 Juli 2024
📍 Tempat: Online & Onsite di Aula KRMT. Tirtodiningrat FEB Universitas Airlangga
🎓 Pemateri:
● Dr. Arumega Zarefar (Dosen Universitas Riau dan Alumni PDIA Universitas Airlangga)
● Dr. Elisa Tjondro (Dosen Universitas Kristen Petra dan Alumni PDIA Universitas Airlangga)
🎤 Moderator:
● Dr. Lusy (Dosen Universitas Katolik Darma Cendika dan Mahasiswa PDIA Universitas Airlangga)
💰 Kontribusi:
● Offline Civitas Universitas Airlangga: Rp 150.000
● Offline Umum: Rp 200.000
● Online: Rp 75.000
🎓 Bobot SKP: 14 SKP (Ikatan Akuntan Indonesia Jawa Timur)
Workshop ini mendukung SDG Poin 4: Pendidikan Berkualitas yang bertujuan untuk memastikan pendidikan yang inklusif dan berkualitas serta mendukung kesempatan belajar sepanjang hayat bagi semua. SDG 4 menekankan pentingnya menghilangkan ketidaksetaraan dalam pendidikan, dan acara ini menyediakan akses pendidikan yang dapat diikuti baik secara online maupun onsite, memungkinkan partisipasi dari berbagai latar belakang sosial dan geografis. Dengan pelatihan metodologi penelitian lanjutan menggunakan STATA, peserta akan memperoleh keterampilan riset yang sangat diperlukan dalam dunia akademik dan profesional.
Selain itu, workshop ini mendukung keberlanjutan pendidikan tinggi dengan menghadirkan pemateri yang berpengalaman, menjamin kualitas pembelajaran yang tinggi dan mendorong mahasiswa serta profesional untuk terus belajar dan berkembang. Dengan akses yang lebih luas ke pendidikan tinggi berkualitas, acara ini mendukung tujuan untuk meningkatkan jumlah individu yang memiliki keterampilan teknis akuntansi yang relevan, membantu memajukan pendidikan yang inklusif dan berkualitas.
🔗 Daftar sekarang dan jangan sampai ketinggalan! bit.ly/workshopstata-pdiaunair