Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERILAKU PELANGGAN JASA ANGKUTAN TAKSI ARGO -MANDALA MALANG.

Authors: BAMBANG DWI ATMAJI

Item Type : Thesis (Thesis)

Affiliations: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya, Indonesia

Publisher: Universitas Airlangga

 

Abstract

Defisit neraca berjalan yang dialami oleh Indonesia akhir -akhir ini terutama diakibatkan oleh defisit yaog terlalu tinggi pada sekter perdagangan jasa hingga tidak mampu menopang pertumbuhan di sektor perdagangan barang. Keadaan ini menuntut untuk dilakukan pemberdayaan di dalarn usaha jasa, antara lain dengan melakukan penelitian didalam bidang usaha jasa. Salah satu hal yang menarik dalam hal ini adalab penelitian mengenai bubungan antara Kepuasan Pelayanan yang diberikan dengan Perilaku Pelanggan usaha jasa angkutan taksi di kota Malang, dimana saat ini sudah muncul suasana persaingan bisnis.

Keywords: PELAYANAN; MANAJEMEN

 

Sources: http://repository.unair.ac.id/60888/

 

International Recognition

fiiba akreditasi feb unair
Logo Akreditasi 1 copy

aacb kecillamemba

ucapan

 

Kemitraan Global

kemitraan kemitraan
kemitraan kemitraan
kemitraan kemitraan
kemitraan kemitraan
kemitraan