its pparty time feb unairDi masa-masa pembentukan, kita seringkali memiliki impian dan aspirasi yang hidup dalam diri kita, yang dibentuk oleh imajinasi kita yang muda dan optimis serta tak terbatas. Namun, saat kita menavigasi kompleksitas dewasa, prioritas berubah, gairah berkembang, dan mimpi baru muncul. Meskipun mimpi masa kecil kita memiliki nilai sentimental, mereka mungkin tidak lagi sejalan dengan jalur atau tujuan profesional kita saat ini. Namun mimpi masa kecil tersebut tidak pantas untuk dilupakan namun tidak dianjurkan untuk kita hidup di fase mimpi itu dalam waktu yang lama.

Maka dari itu tujuan penting kami saat ini adalah kita merayakan keberanian dan ketabahan yang diperlukan untuk melepaskan mimpi masa kecil demi pencapaian yang autentik dan kesuksesan profesional, serta merayakan hari jadi organisasi Workshop Entrepreneur Business Society yang ke-19. Melalui kekuatan jaringan, kita akan mengungkap potensi transformatif dari menjalin hubungan, mencari mentor, dan merangkul peluang baru untuk mendorong kita menuju aspirasi saat ini. hal ini sejalan dengan poin SDGs 17 yang bertujuan untuk memperkuat sarana pelaksanaan dan merevitalisasi kemitraan global untuk pembangunan berkelanjutan.

Dengan itu kami sebagai organisasi berlandaskan visi misi wirausaha yang sudah dibangun selama 19 tahun menghadirkan acara bernama “Annual Party” yang bertujuan untuk merayakan hari jadi organisasi kami; Workshop Entrepreneur Business Society dengan tema "Dreams in Motion: Networking Your Way to Career Fulfillment" yang dilaksanakan pada 18 Mei 2024 untuk memulai perjalanan penemuan diri, pertumbuhan, dan pemberdayaan, yang sejalan dengan poin SDGs 4 yang bertujuan untuk memastikan akses pendidikan berkualitas dan inklusif untuk semua orang dan untuk meningkatkan partisipasi dan hasil pembelajaran.

Melalui sesi diskusi dengan alumni dari berbagai bidang pekerjaan yang menarik dan acara yang interaktif, peserta akan mendapatkan wawasan berharga, strategi yang dapat dilaksanakan, dan komunitas yang mendukung untuk menavigasi jalur karir mereka yang luar biasa. Hal ini sejalan dengan poin SDGs 8 yang bertujuan untuk mempromosikan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan yang inklusif dan berkelanjutan, pekerjaan penuh dan produktif, dan pekerjaan yang layak untuk semua.