busines visist 2024 feb unairBusiness Visit merupakan kegiatan kunjungan bersama dengan pelaku bisnis, komunitas, maupun instansi untuk mendapatkan informasi serta pembelajaran mengenai seluk beluk operasionalnya. Divisi Organizer mengadakan kegiatan ini di Jakarta dengan tema “Develop a Creative Mindset and Dare to Take Risks” untuk mendorong semangat jiwa entrepreneur dalam mempelajari bisnis kreatif dan juga blablabla. Workshop Entrepreneur and Business Society Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, ingin memberikan sebuah persembahan bagi mahasiswa UNAIR agar lebih maju lagi dalam meningkatkan semangat enterpreneur di Indonesia.

Kami akan mengunjungi PT Nestle Indonesia 4 Mei Tahun dan PT Toyota Astra Motor 5 Mei 2024. Dalam kegiatan ini, seluruh anggota Workshop Entrepreneur and Business Society akan berkeliling perusahaan mengunjungi fasilitas produksi Nestle untuk memahami proses produksi, manajemen rantai pasokan, dan praktik terbaik dalam industri makanan dan minuman. Mahasiswa Workshop Entrepreneur and Business Society diperlihatkan fasilitas produksi Astra Toyota Motor untuk mempelajari sistem produksi otomotif, teknologi terkini dalam pembuatan kendaraan, serta praktik keselamatan dan kualitas dalam industri otomotif. Selama kunjungan tersebut, mahasiswa mendapatkan wawasan yang berharga tentang praktik industri, proses produksi, dan tantangan yang dihadapi oleh perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia. Kami yakin bahwa pengalaman ini akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan akademik dan profesional mahasiswa.

Dengan kegiatan ini, kami berharap kerjasama yang sudah terjalin antara perusahaan dan WEBS akan terus berlanjut. Kami menjalin partnership dengan berbagai perusahaan dengan tujuan untuk menemukan cara untuk meningkatkan karir anggota WEBS sendiri dan mendapatkan kerjasama eksternal untuk program kerja besar di masa depan. Ini akan membantu kami mencapai tujuan organisasi. Ini sesuai dengan nomor 17 SGDS. Selain itu, pembawaan topik yang sejalan dengan ketertarikan peserta, yaitu bisnis, membuat hubungan semakin erat, membuka relasi baru, dan kemungkinan akan lahir kerjasama bisnis karena topik yang dibawakan di ranah bisnis dan banyak yang tertarik di bidang itu, meningkatkan ekonomi individu dan perusahaan yang selaras dengan SDGS no. 8.

#websunair
#organizerxpr/it
#websvisit2023
#businessvisit
#organizationvisit
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat