scolarship feb unair

Scholarship Consultant (SC) adalah program kerja yang dirancang khusus untuk memberikan bantuan konsultasi dan pelatihan kepada anggota internal Webs dalam persiapan pendaftaran beasiswa. Program ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang sangat diperlukan tentang strategi, kiat, dan trik untuk berhasil dalam proses seleksi beasiswa. SC juga akan bekerjasama dengan para alumni yang telah meraih prestasi dengan mendapatkan berbagai jenis beasiswa bergengsi, seperti GenBi, Beasiswa Djarum, dan lainnya.

 

Program SC tidak hanya mendukung anggota Webs dalam meraih beasiswa yang mereka inginkan, tetapi juga memiliki dampak yang signifikan dalam mencapai tujuan SDGs nomor 4, yaitu "Menjamin Kualitas Pendidikan yang Inklusif dan Merata serta Meningkatkan Kesempatan Belajar Sepanjang Hayat untuk Semua." Dengan memberikan pelatihan dalam persiapan beasiswa, SC memainkan peran penting dalam memastikan bahwa anggota Webs memiliki akses yang lebih baik ke pendidikan yang berkualitas.

 

Selain itu, SC juga mendukung tujuan SDGs nomor 4 dengan menciptakan kesempatan belajar sepanjang hayat. Para anggota Webs yang mendapatkan bimbingan dalam persiapan beasiswa tidak hanya mendapatkan manfaat saat mereka berhasil dalam proses seleksi, tetapi mereka juga membawa keterampilan dan pengetahuan yang mereka peroleh ke dalam pendidikan mereka yang lebih luas. Ini mendorong mereka untuk menjadi pembelajar sepanjang hayat yang siap menghadapi tantangan pendidikan yang lebih tinggi dan berkontribusi dalam masyarakat.


#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia