shering alumni feb unair 2023Dalam suasana yang masih di bulan Syawal ini biro MDPR MOSAIC memiliki salah satu program kerja yang memiliki tujuan untuk tetap bisa menjalin hubungan baik bersama para alumni MOSAIC FEB UNAIR. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah halal bi halal antara para pengurus MOSAIC dengan para alumni.

Sharing with Alumni MOSAIC ini merupakan kegiatan yang ditujukan kepada alumni MOSAIC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga dan juga tentunya pengurus MOSAIC Fakultas Ekonomi dan Bisnis periode 2023. Sharing With Alumni, dikemas dengan kegiatan yang sangat menarik dan bermanfaat. Dalam bentuk forum diskusi dengan alumni MOSAIC FEB UNAIR berupa webinar serta diskusi santai untuk menjalin silaturahmi sekaligus menginspirasi baik pengurus maupun alumni MOSAIC dan kemudian dilanjutkan dengan halal bi halal.

Melalui kegiatan ini dengan materi yang disampaikan oleh pembicara diharapkan nantinya peserta dapat mengetahui bagaimana gambaran ketika sudah berada di dunia luar atau dunia kerja. Dengan pengetahuan tersebut nantinya peserta akan mendapatkan gambaran akan kemana setelah lulus nanti.  Adanya silaturahmi dengan alumni dapat menunjukkan jalan mengenai pekerjaan. Semakin cepatnya lulusan mendapatkan pekerjaan maka pastinya akan semakin berkontribusi dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi dan bahkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan (SDG 8).


Kegiatan Sharing With Alumni tahun ini diadakan secara offline pada Sabtu, 20 Mei 2023 di Aula Fadjar Notonegoro, dengan tema "Apakah Organisasi Kampus Masih Relevan bagi Mahasiswa?". Materi akan dibawakan oleh alumni MOSAIC 2019, yaitu Kak Safika Rosyidatul Arifah