NOBAR

Nongki Berfaedah

 

NOBAR, atau Nongki berfaedah merupakan salah satu program kerja divisi Syiar MOSAIC FEB UNAIR. Nobar merupakan salah satu kajian yang dikemas dengan sangat menarik untuk diikuti bagi mahasiswa. 

NOBAR kali ini akan hadir sebelum memasuki minggu tenang dalam mempersiapkan UAS. Oleh karena ity, yuk kita memperbanyak amal biar makin berkah.

Dengan tema kajian kali ini sangat menarik dan informatif dong pastinya, yaitu akan membahas mengenai Aktualisasi Ajaran Islam di Kehidupan Modern. 

Seperti yang kita ketahui, derasnya arus perkembangan zaman, teknologi, kenakalan remaja dan pergaulan yang semakin bebas membuat kita sebagai muslim dan muslimin harus dapat mengimplementasikan ajaran islam di dalam kehidupan modern ini. Terkadang para muslim mengetahui tentang ajaran Islam, tapi belum menjadi kebiasaan. Oleh karena itu, jangan sampai jika kita terjerumus ke hal - hal buruk yang tentunya tidak mencerminkan muslim yang baik. 

Untuk itu, Divisi Syiar MOSAIC FEB UNAIR sebagai salah satu lembaga dakwah di Fakultas Ekonomi dan bisnis akan mengajak seluruh anggota MOSAIC dan seluruh warga Fakultas Ekonomi dan bisnis untuk senantiasa memperkuat iman dan taqwa. Tentunya dengan kegiatan yang positif, seperti mengikuti kajian kali ini tentunya. 

Pemateri pada acara Nobar kali ini yaitu Ustadz Aditya Abdurrahman yang tentunya akan membawa kita untuk memperkuat iman dan taqwa yang lebih baik dan untuk mendapat ilmu yang bermanfaat sebagai bekal di dunia dan kelak di akhirat






MOSAIC 

Iman - Intelektual - Profesional