Sharing With Alumni

 

Dalam suasana yang masih di bulan Syawal ini biro MDPR MOSAIC memiliki salah satu program kerja yang memiliki tujuan untuk tetap bisa menjalin hubungan baik bersama para alumni MOSAIC FEB UNAIR. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah halal bi halal antara para pengurus MOSAIC dengan para alumni. 

Sharing with  Alumni MOSAIC ini merupakan kegiatan yang ditujukan kepada alumni MOSAIC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga 10 tahun terakhir dan juga temtunya pengurus MOSAIC Fakultas Ekonomi dan Bisnis periode 2022. Sharing With Alumni, dikemas dengan kegiatan yang sangat menarik dan bermanfaat. Dalam bentuk forum diskusi dengan alumni MOSAIC FEB UNAIR berupa webinar serta diskusi santai untuk menjalin silaturahmi sekaligus menginspirasi baik pengurus maupun alumni MOSAIC terkait karir dan pendidikan selanjutnya. Kemudian dilanjutkan dengan halal bi halal.

Demi mengevisiensi waktu dan biaya, kegiatan Sharing With Alumni tahun ini diadakan secara online melalui platform zoom meeting, dengan tema Sharing Knowledge and experience to build future career. Materi akan dibawakan oleh alumni MOSAIC 2016, yaitu Kak Permata Kardina Putra., S.Ak., M.Ak. 










MOSAIC 

Iman - Intelektual - Profesional