Islamic Public Speaking

 

Islamic Public Speaking merupakan salah satu program kerja divisi PBA MOSAIC FEB UNAIR.  Acara ini merupakan kegiatan seminar yang bisa memberikan pengetahuan yang penting bagi seorang mahasiswa. Seperti yang kita bersama pahami, public Speaking merupakan soft skill yang harus dimiliki generasi muda, terutama mahasiswa guna menambah wawasan, skill dan pengalaman. 

Public Speaking yang baik pastinya akan menunjang karir seseorang kedepannya. Bukan hanya melulu nilai atau ipk saja. Berbicara di depan umum adalah suatu hal yang biasanya ditakutkan oleh beberapa orang yang tidak memiliki kepercayaan diri dan merasa kurangnya kecakapan dalam berbicara di depan umum. Ketidakpercayaan diri itu dipengaruhi oleh kurangnya penguasaan materi yang disampaikan, penampilan dan kecakapan, dan hal hal lainnya. Untuk menjawabnya, divisi PBA MOSAIC FEB UNAIR mengadakan salah satu acara yang tentu saja membahas bagaimana cara menyampaikan suatu ilmu yang baik dimana hal utama yang akan diajarkan ialah bagaimana pembukaan atau penutupan yang baik menggunakan Bahasa Arab dan Inggris, serta mahir mengawali public speaking dengan bersholawat. 

Kegiatan Islamic Public Speaking (IPS) ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Mei 2021 dengan pemateri yang tentunya sangat berpengalaman di bidang public speaking, yaitu Kak Asep Maulana, S.Ei. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan minat mahasiswa dalam hal Islamic publik speaking, serta penerapan Islamic public speaking dalam setiap kegiatan. Dengan tujuan sasaran seluruh warga Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga





MOSAIC 

Iman - Intelektual - Profesional