Karimah Rutin 3

 

Karimah Rutin adalah agenda rutin kemuslimahan Mosaic yang berbentuk seminar yang akan membahas seputar Muslimah. Karimah Rutin merupakan program kerja divisi Kemuslimahan MOSAIC FEB UNAIR yang memiliki tujuan untuk mengedukasi seputar kemuslimahan bagi Mahasiswi Muslim khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga dan Muslimah pada umumnya. Materi yang disampaikan dalam karimah ini adalah isu-isu kemuslimahan, Muslimah dan perannya dan membahas ilmu-ilmu lain seputar kemuslimahan. 

Pada Karimah rutin kali ini, akan membahas materi yang sangat seru yaitu membahsa tentang gender equity atau kesetaraan gender yang tentunya menjadi salah satu bahsan yang sangat menarik.  Dengan pemateri Kak Marica Rizky Hamdala, yaitu seorang perempuan yang luar biasa sekaligus pendiri pusat studi perempuan yang akan membahas tentang “gender equity : Do muslimah need it?”. 

Dengan tujuan mengedukasi Mahasiswi Muslim Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga dan Muslimah pada umumnya seputar kemuslimahan serta untuk menjalin silaturrahmi dengan Muslimah di seluruh Indonesia, maka acara ini akan sangat bermanfaat dan dengan demikian diharapkan kita bisa menunggu berbuka dengan mengikuti kajian yang insya allah bermanfaat. 




Mosaic 

Iman-Intelektual-Profesional