Upgrading “Awali Semua dengan Bismillah”



“Dan hendaklah ada diantara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar, merekalah orang-orang yang beruntung.” QS. Ali Imran : 104

 

Kegiatan Upgrading ini merupakan serangkaian program kerja Divisi PSDM yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada seluruh pengurus baru MOSAIC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga periode 2022. 

 

Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan oleh MOSAIC yang bertujuan untuk: 

  1. Memperkuat aqidah, akhlak, dan tsaqofah pengurus MOSAIC FEB UNAIR 2022.
  2. Sebagai ajang guna memperkenalkan pengurus  MOSAIC FEB UNAIR 2022.
  3. Meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, saling percaya dan rasa kebersamaan antar pengurus MOSAIC FEB UNAIR 2022.
  4. Membentuk karakter-karakter yang dibutuhkan dalam berjalannya suatu organisasi.

 

Upgrading sendiri merupakan agenda pertama yang sangat penting bagi keberlangsungan organisasi kedepannya. Hal ini dapat kita lihat dari rangkaian acara kegiatan Upgrading yang terdiri dari perkenalan antar pengurus MOSAIC periode 2022, materi kepemimpinan serta permainan-permainan seru yang dapat membangun kerjasama antar tim, semangat, dan menumbuhkan rasa persaudaraan serta menumbuhkan kepercayaan antar seluruh pengurus dan memberikan pemahaman mengenai kinerja internal MOSAIC FEB UNAIR 2022. Dalam acara kali ini, Pemateri yang dihadirkan merupakan Alumni MOSAIC dengan segudang prestasi yaitu Andi Priatama Ramadhan. Oleh karena itu, acara ini akan banyak memberikan insight baru serta Acara Upgrading merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan tujuan SDGS 04 yaitu “Memastikan pendidikan yang inklusif dan berkualitas setara, juga mendukung kesempatan belajar seumur hidup bagi semua.”

 

MOSAIC 

Iman - Intelektual - Profesional