TRAINING KOPERASI SISWA DAN MAHASISWA 2022

Training Koperasi merupakan sebuah program kerja dari divisi PSDM Koperasi Mahasiswa FEB UNAIR yang diharapkan dapat meningkatkan minat mahasiswa untuk berkoperasi dan menambah pengetahuan dalam bidang ekonomi koperasi. Selain itu, juga diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tentang manajemen koperasi dan distribusinya untuk perekonomian bagi mahasiswa dan khalayak pada umumnya dan bagi pengurus serta anggota KOPMEB pada khususnya.

 

Koperasi sebagai gerakan ekonomi rakyat maupun sebagai badan usaha yang didasarkan atas asas kekeluargaan dan demokrasi ekonomi akan menjadi sangat tepat bila dikolaborasikan dengan generasi millenial sebagai wadah untuk memperkuat diri dalam menghadapi tantangan baru di zaman globalisasi. Maka peran pemuda perlu dilibatkan dalam upaya penguatan yang didasari oleh semangat berkoperasi untuk bisa bersinergi menambah laju percepatan perekonomian Indonesia.

 

Untuk itu, kami dari Koperasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga 2022 bermaksud mengadakan acara Training Koperasi Kopma FEB 2022 pada 20 Agustus 2022 dengan tema Manajemen Koperasi “Penguatan Peran Manajemen Koperasi Sebagai Strategi untuk Mewujudkan Koperasi yang Berdayaguna”.