Deskripsi Kegiatan

Mahasiswa adalah insan akademisi yang memiliki beban untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan sebagai calon sebagai calon pemimpin bangsa dan negara pada periode yang akan datang. Mahasiswa diharapkan tidak hanya berupaya menciptakan kondisi yang dinamis dalam lingkungan kampus sebagai sarana peningkatan keintelektualan melainkan juga secara kerohanian yang dapat mendorong tercapainya kualitas mahasiswa Indonesia yang berprestasi dan beriman kepada Tuhan Yesus Kristus.

Kami sebagai mahasiswa Kristen yang tergabung dalam Pelayanan Kerohanian Protestan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga mengadakan acara Welcome Party PD FEB sebagai sarana untuk mahasiswa baru dalam pengenalan hubungan pribadi mereka akan sang penciptanya yaitu Yesus Kristus. Welcome Party PD FEB 2022 mengangkat tema “Walking by Faith”. Acara dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 23 September 2022 dan diadakan secara offline di Aula Soepoyo mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB. Diharapkan setelah mengikuti acara ini, mahasiswa baru, mahasiswa lama, panitia, dan pengurus memiliki pengenalan akan Allah yang mendalam dan akan berdampak pada pengharapan akan Tuhan baik ketika menjalani semester perkuliahan maupun ketika melakukan pelayanan.

"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah Aku menyertai Engkau senantiasa sampai kepada akhir zaman.”(Matius 28: 19-20)

Tuhan terlebih dahulu mengasihi dunia dan sebagai wujud kasih-Nya, Ia memberikan anak-Nya bagi manusia agar kita tidak binasa. Dan sebagai respon dan ucapan syukur kita atas Kasih Karunia-Nya, kita sebagai manusia sudah seharusnya melakukan apa yang diperintahkan-Nya untuk mengasihi Allah dengan segenap hati, jiwa dan akal budi kita dan mengasihi sesama manusia seperti diri kita sendiri, inilah makna kasih yang sesungguhnya.