Fellowship Pelayanan Kristen Protestan FEB UNAIR

18 November 2021

 

Deskripsi Kegiatan :

 

Kegiatan Fellowship Pelayanan Kerohanian Protestan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas  Airlangga adalah salah satu kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Pelayanan Kerohanian  Kristen Protestan (UKMF PKP) yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan,  membangun sikap peduli, dan mempererat tali persaudaraan anggota Persekutuan Doa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

 

Tanggal : Kamis, 18 November 2021

Jam : 18:30 WIB

Via Zoom Meetings UK3 UNAIR


Kegiatan Fellowship Tahun 2021 mengangkat judul “Partner in Christ”. Kegiatan ini didasari oleh injil Ibrani 10:24  “Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik.”. Diharapkan melalui kegiatan ini, mahasiswa dapat memahami arti kebersamaan di dalam Tuhan, serta dapat menggunakan waktu istirahat dengan benar untuk terus memuliakan nama Tuhan. Sebab setiap hari, kita manusia butuh ruang dan waktu untuk berhenti sejenak, dan merenungkan apa saja yang telah kita lakukan semasa hidup kita. Mengingat dan mensyukuri hal hal kecil yang sudah kita lakukan. Kita dapat menikmati itu melalui waktu istirahat kita (me time). Itu adalah kesempatan untuk kita dapat menenangkan jiwa dan mempersiapkan langkah kita selanjutnya. Istirahat bukanlah suatu kesalahan atau penelantaran, melainkan satu bagian penting dari simfoni yang Allah tuliskan di awal hidup kita.

 

Fellowship 2021 PKP dihadiri oleh pembicara Andre Hendarto Mahasiswa Psikologi Universitas Airlangga (111611133133) yang menyampaikan arti pentingnya menggunakan saat istirahat kita untuk mempersiapkan kita menuju awal yang baru.