hima alumni back to campus

Deskripsi Agenda “Alumni Back to Campus” 2024


Alumni Back to Campus adalah inisiatif dari Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS) Himpunan Mahasiswa Magister Sains Ekonomi Islam (HIMA MSEI) Universitas Airlangga. Acara ini dirancang sebagai sesi berbagi dengan para alumni MSEI, menyoroti dinamika industri dan aspek keilmuan akademik. Dalam edisi tahun 2024, tema yang diangkat adalah pendalaman keilmuan akademik khususnya terkait dengan penggunaan machine learning (aplikasi dalam penelitian marketing).


Agenda ini tidak hanya membatasi peserta pada Mahasiswa MSEI, melainkan juga terbuka untuk masyarakat umum yang tertarik untuk menggali lebih dalam penelitian terkait penggunaan machine learning (aplikasi dalam penelitian marketing). Dengan fokus pada pembelajaran di bidang penelitian, Alumni Back to Campus tidak hanya mengulas aspek industri, tetapi juga memberikan wawasan berharga terkait perkembangan ilmu pengetahuan.


Signifikansi acara ini terlihat sejalan dengan tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) terutama pada poin 4 dan 8, yang menekankan pentingnya pendidikan berkualitas, pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif. Melalui penyampaian ilmu yang bermanfaat, diharapkan peserta dapat meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang layak di masa depan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2024.
#ABCMSEI2024


#alumnibacktocampus2024
#fakultasekonomidanbisnis
#febsatu
#unairhebat