ep cup feb unairEP CUP merupakan Program Kerja Departemen Olahraga dan Seni Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan FEB UNAIR. Program Kerja ini ditujukan sebagai sarana untuk Mahasiswa Ekonomi Pembangunan yang mempunyai minat bakat di bidang olahraga. EP CUP memanfaatkan fasilitas olahraga dan sumber daya mahasiswanya untuk mewujudkan SDG' nomor 3 yaitu good health and well being. Jadi, adanya Departemen Olahraga dan Seni Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan UNAIR serta fasilitas olahraga itu sendiri bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan dan minat mahasiswa serta untuk menunjang kesehatan mereka.
EP CUP dirancang sebagai ajang kompetisi Olahraga dimana mahasiswa EP bertanding dan menargetkan juara. Selain tentang kompetitif setiap mahasiswanya Program Kerja EP CUP ditujukan juga sebagai tempat membangun relasi dan kesolidan dari tiap angkatan yang bertanding mulai dari mahasiswa aktif sampai dengan alumni. EP CUP dibuka untuk seluruh mahasiswa Ekonomi Pembangunan FEB UNAIR yang mau menunjukan minat bakat dan ingin meningkatkan skill/kemampuan mereka.
Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh warga Ekonomi Pembangunan. EP CUP dilaksanakan selama 8 hari pada tanggal 13-21 Mei 2024 yang bertempat di Lapangan Warma-Warni, Lapangan Badminton ASSEC, Boost Gaming Lounge, dan Warkop AJ yang berletak di Kota Surabaya. Indikator keberhasilan EP CUP ini adalah Futsal diikuti oleh 8 tim, Basket 3×3 diikuti oleh 8 tim, Badminton diikuti oleh 8 tim, Fifa diikuti oleh 16 peserta, dan Mobile Legends diikuti oleh 8 tim