masteery feb unairHIMA Ekonomi Pembangunan Universitas Airlangga menyelenggarakan kegiatan Personal Branding Mastery. Personal Branding Mastery merupakan sebuah program kerja yang bertujuan untuk memaksimalkan sumber daya mahasiswa dan meningkatkan keterampilan personal branding bagi mahasiswa aktif dalam jurusan Ekonomi Pembangunan yang akan difasilitasi oleh Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa dalam rangka mengingatkan kembali betapa organisasi berperan penting dalam membangun personal branding.
Pada Personal Branding Mastery 2024 ini, diskusi akan berjalan dengan metode panel, dimana topik akan dibahas oleh pemateri dengan dipandu moderator.Tujuan penggunaan diskusi panel ini adalah untuk memberikan rangsangan berpikir secara massal terhadap audiens dengan adanya tanya jawab antara pemateri-moderator dan pemateri-audiens.Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa aktif Ekonomi Pembangunan Universitas Airlangga.

Acara yang diselenggarakan oleh HIMA EP bertujuan untuk mendukung pencapaian SDGs 4, 8, dan 17. Seminar ini berfokus pada pengembangan personal branding, keterampilan interpersonal, kepemimpinan, dan berpikir kritis, yang tidak hanya membantu membangun merek pribadi, tetapi juga fondasi untuk kesuksesan pribadi dan profesional. Acara ini juga membantu meningkatkan aksesibilitas pendidikan (SDGs 4) dan mendukung pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi (SDGs 8) melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan. Selain itu, kolaborasi dengan ahli personal branding mendukung kemitraan untuk pembangunan berkelanjutan (SDGs 17). Dengan demikian, "Personal Branding Mastery" tidak hanya mempersiapkan mahasiswa untuk karir masa depan, tetapi juga membantu menciptakan lingkungan pendidikan yang mendukung pencapaian SDGs yang lebih berkelanjutan dan inklusif.
Personal Branding Mastery dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2024 yang berlokasi di aula soepoyo, gedung FEB Universitas Airlangga. Indikator keberhasilan Personal Branding Mastery ini adalah sebanyak 60 mahasiswa Ekonomi Pembangunan mengikuti mengikuti kegiatan. Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh mahasiswa Ekonomi Pembangunan Universitas Airlangga dapat menghadiri acara ini, serta dapat mengambil pesan dan pengalaman yang disampaikan oleh pemateri melalui serangkaian kegiatan.