upgrading feb unairHIMA Ekonomi Pembangunan Universitas Airlangga menyelenggarakan kegiatan Upgrading yang akan difasilitasi oleh Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa dalam rangka memenuhi keahlian dalam bidang organisasi. Melalu kegiatan ini diharapkan seluruh pengurus HIMA EP 2024 mendapatkan pembekalan karakter individu melalui pengetahuan tentang organisasi dan kepemimpinan serta membangun keharmonisan di antara pengurus HIMA EP 2024 melalui serangkaian kegiatan
.
Pelaksanaan Upgrading ini juga turut mendukung terwujudnya SDGs Tujuan ke 8 : Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi yaitu dengan melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan organisasi. Upgrading juga menjadi wadah untuk memberikan pelatihan yang bertujuan meningkatkan keterampilan lainnya yang relevan dengan dunia kerja. Hal ini dapat meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang layak di masa depan atau bahkan mempersiapkan mereka untuk menjadi pengusaha yang sukses.

Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh pengurus HIMA EP 2024. Upgrading dilaksakan selama 2 hari pada tanggal 2-3 Maret 2024 yang bertempat di Villa Ashri, Kabupaten Mojokerto. Dalam pelaksanaa Upgrading terdapat sesi Character Building Camp dan FGD, Penandatanganan SOP, Pemaparan BPI serta sharing Angkatan 2021, 2020, dan 2019. Indikator keberhasilan Upgrading ini adalah sebanyak 80% pengurus HIMA EP mengikuti Upgrading. Kegiatan Upgrading berjalan secara lancar.