NATREL (National Relationship) 2021 merupakan program kerja dari Departemen Humas HIMA EP Universitas Airlangga. Program ini dibentuk didasarkan pada tujuan agar mahasiswa Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga dapat memiliki wawasan, pengetahuan, dan kemampuan dalam meningkatkan hubungan baik dengan instansi dan universitas terkait. Kegiatan ini juga dapat dijadikan sarana pertukaran informasi, pengembangan pola pikir, daya nalar dan kreativitas mahasiswa sehingga dapat membawa manfaat selama dalam lingkungan perkuliahan maupun lingkungan kerja nantinya.

Pada tanggal, 31 Juli 2021, HIMA EP FEB UNAIR melakukan kegiatan national relationship dengan KANOPI UI, atau himpunan mahasiswa ilmu ekonomi di UI. Pada kesempatan yang baik tersebut, hima ep dan kanopi ui Kembali mengeratkan hubungan silaturahminya yang telah cukup erat melalui kegiatan-kegiatan bersama yang telah dilakukan sebelumnya.

Pada kesempatan yang baik itu pula juga diadakan sesi pemaparan tentang himpunan masing-masing agar dapat bertukar pikiran mengenai desain dari tiap himpunan, dan dapat melakukan komparasi kegiatan dan program kerja yang dilakukan di tiap himpunan.

Kegiatan selain pemaran program kerja dan desain himpunan juga melakukan sesi focus discussion group antar tiap departemen atau divisi yang memiliki fungsi yang sama agar dapat dikenali permasalahan-permasalahan pada tiap divisi dan berbagai pemahaman mengenai penyelesaian masalah yang pernah dihadapi tiap divisi.

Kegiatan ini diakhiri dengan melakukan sesi testimoni bagaimana perkembangan masing-masing hima dan kondisi saat FGD tiap-tiap divisi, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penyerahan kenang-kenangan dan melakukan foto bersama.