Entrepreneurship and Career Workshop (ECW) merupakan sebuah acara yang dapat memberikan pengetahuan bagaimana menciptakan atau memasuki dunia bisnis dan memberikan wawasan serta skil dalam persiapan memasuki dunia kerja serta informasi pekerjaan bagi pencari kerja melalui pelatihan dan workshop. Selain bagi para pencari kerja, ECW juga dapat menambah pengetahuan bagi para mahasiswa yang ingin memulai bisnis sendiri. Pada tahun 2021 ini, ECW bertemakan “The Importance of Human Capital in the Professional World” yang terdiri atas 2 rangkaian acara, rangkaian pertama yaitu Seminar mengenai career dan entrepreneur. Rangkaian yang kedua adalah workshop. 

Tanggal 13 November 2021, diadakan Seminar bertemakan “Optimizing your potential to compete in the professional world“ yang akan dilaksanakan dalam 2 sesi. Sesi pertama adalah membahas mengenai career dengan judul “Establish your preeminence for a purposeful career journey”. Sesi kedua adalah membahas mengenai entrepreneurship dengan judul “Turn Your Potential to Solve Real-life Problem Through Entrepreneurship”. 

Untuk rangkaian yang kedua yaitu Workshop akan diselenggarakan pada tanggal 14 dan 21 November 2021 yang bertemakan “Set up your skills to follow the changes in the professional world” yang akan membahas mengenai skills untuk memasuki dunia professional. Dalam kegiatan workshop ini dibagi menjadi dua sesi, pada sesi pertama yaitu tanggal 14 November dimulai dengan workshop mengenai personal branding untuk melamar pekerjaan dengan judul “The Strength of Brand “YOU” dan sesi kedua, pada tanggal 21 November akan membawa workshop mengenai penggunaan copywriting untuk bisnis dengan judul “Hack Your Business Growth with Copy Writing”.