mlaguae feb unairSelama 16 tahun ini, Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Airlangga telah berdiri teguh. Dengan rasa syukur yang mendalam, kami dengan bangga mempersembahkan peluncuran logo baru, sebuah simbol harapan untuk masa depan yang gemilang bagi Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Unair. Milad Hima Ekis (Misis) yang ke-16 adalah sebuah wujud syukur atas perjalanan dakwah Ekonomi Islam di Indonesia melalui keberadaan Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Airlangga selama 16 tahun terakhir.

Dalam rangka merayakan momentum penting ini, kami mengundang seluruh anggota dan warga Ekonomi Islam Unair untuk bergabung dalam acara puncak perayaan yang akan diselenggarakan pada Senin, 3 Juni 2024. Acara ini akan berlangsung secara offline di Balai Pemuda Surabaya. Tema acara "Make a Big Difference with Ekis" akan dipenuhi dengan serangkaian kegiatan menarik, termasuk talkshow khusus, pemotongan tumpeng, games, pertunjukan khusus dari segatainment, dan banyak lagi.

Acara ini juga sejalan dengan tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) nomor 4, yaitu pendidikan berkualitas, karena selain merayakan ulang tahun Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam, kami juga bertujuan untuk menyediakan ilmu dan informasi melalui talkshow yang akan diselenggarakan. Selain itu, kami juga mengadakan kolaborasi dengan komunitas melalui Kelas Inspirasi bersama dengan anak-anak jalanan. Kami berharap bahwa kegiatan ini akan mempererat hubungan kekeluargaan antara dosen, alumni, dan seluruh mahasiswa Ekonomi Islam.