donasi feb unairGRWE atau Gebyar Ramadhan With Ekis merupakan suatu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh divisi Hubungan Masyarakat Mahasiswa Ekonomi Islam sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam acara GRWE ini terdapat 3 sub kegiatan seperti berbagi makanan berupa nasi bungkus kepada masyarakat jalanan. Setelah kegiatan bagi-bagi takjil akan diisi dengan Safari Ramadhan di Masjid Surabaya dilanjutkan dengan buka bersama seluruh pengurus Hima Ekis Unair.
Kegiatan ini diharapkan masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan ataupun tidak ada waktu untuk berbuka puasa di rumah melainkan di jalan. Adapun terdapat rangkaian kegiatan lain yaitu sahur on the road, dimana kegiatan ini juga dilaksanakan dengan membagikan makanan di beberapa titik jalan Surabaya. Untuk puncak acara akan dilaksanakan di Panti Jompo Surabaya.

Seluruh rangkaian kegiatan akan dilaksanakan secara offline selama 3 hari yaitu pada tanggal 18, 21, dan 31 Maret 2024 berlokasi di sekitar Universitas Airlangga Kampus B, Masjid di Surabaya, dan Panti Jompo Surabaya. Adapun kegiatan ini berkaitan dengan SDGs nomor 2 tanpa kelaparan karena tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk berbagi makanan dan sembako ke masyarakat yang kurang mampu.