cangkruk kuy feb unairCangkruk Kuy merupakan salah satu program kerja dari divisi Kerjasama dan Kesejahteraan Mahasiswa (Jakesma) Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ekonomi Islam Universitas Airlangga yang rangkaian acara di dalamnya berisi kegiatan diskusi antar mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Airlangga sebagai wadah untuk mendiskusikan aspirasi yang sudah diberikan oleh warga Ekonomi Islam. Aspirasi yang dituangkan berbentuk kritik dan juga saran yang membahas seputar pelayanan, kinerja, dan program kerja HIMA maupun Prodi Ekonomi Islam Universitas Airlangga.
Pada "Cangkruk Kuy" kali ini, Divisi Jakesma mengangkat tema "Bring a Better Future". Susunan acaranya sendiri meliputi sharing antar mahasiswa dalam sesi jaring aspirasi dan juga terdapat sesi diskusi untuk menanggapi permasalahan yang ada di lingkungan Prodi Ekis Unair. Dengan dilaksanakannya program kerja ini, harapan kedepannya dapat menjadi bahan evaluasi bagi HIMA dan Prodi Ekonomi Islam agar menjadi lebih baik di masa mendatang.
Acara "Cangkruk Kuy" akan dilaksanakan secara offline pada hari Minggu, 24 September 2023. Peserta yang datang dan mengikuti acara ini tidak dipungut biaya. Acara ini berkaitan dengan SDGs nomor 4 yakni pendidikan berkualitas, karena tujuan dari acara ini adalah memberikan ilmu serta informasi bagi Hima serta warga ekonomi islam dalam memajukan Prodi Ekonomi Islam menjadi lebih baik kedepannya. Oleh karena itu, dengan dilakukannya program kerja ini, harapannya dapat menjadi evaluasi bagi HIMA dan Prodi Ekonomi Islam untuk lebih baik ke depannya.