Friendship in Economic of Sharia (FRESH) merupakan brand image dari Ekonomi Islam FEB UNAIR. Visi dan Misi FRESH 2021 yang bertujuan untuk menumbuhkan nilai semangat Ekonomi Islam sehingga menumbuhkan jati diri sebagai mahasiswa Ekonomi Islam yang menekankan pada aspek akademik, leadership, organisasi, kedisiplinan, tanggung jawab dengan semangat kebersamaan,kekeluargaan serta loyalitas terhadap jurusan. Adapun beberapa nilai-nilai yang ingin kami tanamkan atau kami capai dalam Kegiatan Fresh 2021, antara lain HablumminAllah (hubungan manusia dengan Allah), Hablumminannas (hubungan manusia dengan manusia), dan Pride.

  1. HablumminAllah (Hubungan Manusia dengan Allah) 

Dalam setiap acara yang akan kami buat akan menjunjung tinggi hubungan para Mahasiswa Baru dengan Sang Pencipta. Kerangka nilai yang akan kami bawa adalah religius, dengan output nilai aqidah. Untuk mencapai nilai tersebut, ada contoh kegiatan yang akan kami bawa yaitu seminar agama dan ditunjang dengan adanya tilawah serta pelaksanaan sholat tepat waktu. Setidaknya, setelah kegiatan  FRESH 2021 selesai, mahasiswa baru sadar akan pentingnya hubungan dirinya dengan Allah.

  1. Hablumminannas (Hubungan Manusia dengan Manusia) 

Sebagai makhluk sosial, manusia tidaklah dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang. Sebagai manusia kita juga harus berguna terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan karena  kita di muka bumi ini diciptakan oleh Allah untuk saling tolong menolong dalam hal kebaikan. Maka, alangkah baiknya jika Mahasiswa Ekonomi Islam 2021 memiliki rasa peduli terhadap masyarakat sekitar baik di dalam maupun di luar civitas akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Kerangka nilai yang ingin kami bawa dalam FRESH 2021 adalah karakter, dengan output nilai percaya diri, disiplin (tanggung jawab), serta etika. Adapun contoh kegiatan yang akan kami usung yaitu focus group discussion roleplay, penugasan, dan ditunjang dengan adanya panduan serta penerapan beretika dalam kehidupan perkuliahan.

  1. Pride 

Bukan suatu rahasia, bahwa masih banyak Mahasiswa yang terkadang belum memiliki kebanggaan terhadap UNAIR, FEB UNAIR, dan Ekonomi Islam FEB UNAIR. Maka, disini kami ingin menimbulkan rasa bangga serta kecintaan tersebut melalui berbagai kegiatan. Kerangka nilai yang akan kami bawa yaitu sense of belonging (non-akademik) dan akademik, dengan output nilai kekeluargaan, kepedulian, berpikir kritis, dan wawasan luas. Adapun contoh kegiatan yang akan kami usung yaitu proyek angkatan, pengenalan dan penerapan program kerja besar Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam, serta talkshow mahasiswa berprestasi.