personal dev feb unairPersonal Development merupakan kegiatan yang diadakan dengan tujuan agar seluruh staff Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Airlangga dapat meningkatkan softskill dan motivasi berorganisasi yang beriringan dengan kegiatan perkuliahan di Universitas Airlangga. Personal Development akan dilaksanakan secara offline di salah satu aula di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

SDG’s poin ke-17 yaitu “Partnerships for the Goals” terkandung dalam acara ini dengan cara mengundang pembicara yang berkualitas dan ahli di bidangnya yang mengangkat tema “How to deal with People” sebagai suatu peluang untuk pengembangan softskill bagi staff Himpunan Mahasiswa Akuntansi Unair.
Sebelum pemberian materi akan diadakan pre test untuk seluruh peserta. Kemudian akan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh pembicara mengenai pengembangan softskill. Para peserta dapat berinteraksi dengan pembicara saat sesi pertanyaan dibuka. Setelah pembicara selesai memberikan pertanyaan, para peserta akan diminta mengerjakan post tes untuk mengecek apakah para peserta paham dengan materi yang disampaikan atau tidak. Diharapkan setelah seluruh rangkaian acara Personal Development selesai seluruh peserta dapat mengembangkan softskill mereka yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan saat berorganisasi dan tetap dapat menjalankan kegiatan perkuliahan dengan sangat baik.

#personaldevelopment
#humanresource
#hmas1akuntansifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat