gradiant feb unairKeahlian pada fotografi dan desain grafis merupakan keahlian yang memberikan banyak manfaat pada zaman modern. Oleh karena itu setiap mahasiswa yang mempelajari kedua keahlian tersebut dapat menguntungkan mereka sendiri dalam berbagai hal. Mahasiswa Akuntansi, khususnya pengurus HMA melihat kesempatan ini dan memanfaatkan sumber daya yang ada untuk memberikan pelatihan kepada Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Airlangga yang membutuhkan keahlian tersebut.

Maka GRADIANT diciptakan sebagai wadah bagi mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Airlangga dengan harapan acara ini akan memberikan manfaat kepada seluruh peserta acara dan menjadi pintu pertama untuk mempelajari fotografi dan desain grafis. Sehingga dapat berinovasi dimanapun setelah program GRADIANT ini.
Acara Gradiant juga mendukung point SDGS yang ke 8 yaitu Decent Work and Economic Growth dimana melalui program ini ini para peserta acara diberikan pembelajaran bagaimana menggunakan skill fotografi dalam bidang bisnis. Sehingga diharapkan para mahasiswa dapat menggunakan skill yang telah dipelajari dalam program ini di bisnis yang akan dijalaninya sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

 

#GRADIANT
#medinfo
#hmas1akuntansifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat