akuntansi hima FEB UNAIR 2023Airlangga Accounting League (AAL) 2024 merupakan agenda dari bidang intellectual HMA Universitas Airlangga. Agenda ini memiliki tujuan memperdalam pengetahuan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Airlangga mengenai materi akuntansi serta mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi kompetisi akuntansi yang diselenggarakan oleh universitas lain atau institusi tertentu.

Pelaksanaan agenda ini juga turut mendukung terwujudnya SDGs Tujuan ke 8: Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi yaitu dengan melalui pelatihan dan keterampilan mahasiswa mengenai Olimpiade Akuntansi. Harapannya agar terjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan generasi muda sebagai agen inovasi akan dapat memberikan kontribusi penting dan signifikan untuk menerapkan konsep-konsep pembangunan berkelanjutan yang aplikatif serta sesuai dengan salah satu implementasinya, yakni melalui Agenda Airlangga Accounting League (AAL) 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan dan melatih kemampuan Mahasiswa S1 Akuntansi untuk siap mengikuti olimpiade Akuntansi.

Airlangga Accounting League (AAL) 2024 akan dilaksanakan selama 4 hari yaitu pada tanggal 8 Maret, 16 Maret, 20 April, dan 26 April 2024. Diadakan secara online via zoom meeting atau offline di ruang 202. Acara ini dimulai pada pukul 09.00-11.00 WIB jika via zoom meeting dan pukul 18.00 - 20.00 WIB jika secara offline. Rundown agenda dimulai dari pembukaan oleh mentor, pemaparan materi, dan diakhiri dengan quiz, sesi sharing serta penutup. Bagi para peserta akan mendapatkan sertifikat ber-SKP jika menghadiri pertemuan minimal 2 kali dari 4 kali pertemuan, dan masih banyak benefit lainnya.
#aal2024
#airlanggaaccountingleague2024
#hmas1akuntansifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat
#bidangintelektual