tawa feb unairWisuda, bagi peserta didik atau mahasiswa, adalah hasil akhir yang di tunggu-tunggu bahkan wisuda merupakan momen yang paling berharga bagaimana seseorang memakai toga dan menerima ijazah dan transkrip nilai, serta mengabadikan dengan foto-foto bersama keluarga, sahabat dan juga para rekan-rekan di kampus. Demi menampung keinginan tersebut, maka Bidang Internal Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Airlangga berencana mengadakan kegiatan Tasyakuran Wisudawan Akuntansi 2024.

Dengan terkandungnya SDGs poin ke-17 pada program kerja ini yaitu Partnerships for the goals diharapkan mampu membuat para wisudawan 2024 dan Warga Akuntansi lebih Bersatu dan berkembang lagi kedepannya, serta juga SDGs poin ke-16 yaitu Peace, Justice, and Strong Institution yang mana kegiatan ini merupakan wadah yang tepat, dengan harapan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan demi menjalin hubungan baik antar warga S1 Akuntansi Universitas Airlangga, baik mahasiswa reguler maupun alumni, serta dapat memberikan kesan akhir yang baik bagi para wisudawan.

Tasyakuran Wisudawan akan diselenggarakan sebanyak 5 kali, yaitu pada bulan Maret, Juni, Agustus, September dan Desember, dengan rangkaian acara satu kali TAWA akan dilaksanakan selama dua hari: hari pertama diselenggarakan malam hari di area kampus C UNAIR dan hari kedua dilaksanakan pada keesokan harinya di Kedai Masjarakat, Jl. Nias No.126, Ngagel.

#TasyakuranWisudawan
#Internal
#hmas1akuntansifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat