a fair 1 feb unairAccounting Fair I atau sering dikenal dengan A-Fair I merupakan salah satu agenda Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Airlangga, berupa pelatihan yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga mengenai tahapan wawancara seleksi dunia kerja juga proses pengauditan dalam era baru “New Normal”.

Dalam agenda Accounting Fair I ini menerapkan konsep SDGS point ke-8, yaitu Decent Work and Economic Growth dimana acara diharapkan dapat membantu generasi muda dalam mengetahui value atau nilai dirinya sendiri sehingga dapat menjadi individu yang bermanfaat dan dapat berkontribusi total di dalam maupun di luar perusahaan melalui pelatihan interview dan curriculum vitae (CV) yang ada di Accounting Fair.

Accounting Fair I akan dilaksanakan pada Senin, 30 Oktober 2023 secara Offline di Aula Fadjar Notonegoro. Acara ini akan dimulai pada pukul 08.30 dan diakhiri pukul 12.00, susunan acaranya dimulai dengan registrasi peserta, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Airlangga. Kemudian sambutan oleh ketua pelaksana, ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi, dan kepala Departemen Akuntansi. Acara inti dari pelaksanaan Accounting Fair I adalah pemberian materi oleh pembicara, sesi tanya jawab, dan latihan wawancara. Kemudian dilanjutkan dengan kesimpulan, foto bersama dan penutupan oleh MC.

#afair12023
#intellectual
#hmas1akuntansifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat