gradian feb unairPada dasarnya setiap manusia memiliki potensi. Sehingga setiap manusia memiliki kewajiban untuk mengembangkan dan memaksimalkan potensi yang ada pada dirinya. Mahasiswa akuntansi selain dituntut cerdas dalam bidang akademik, juga dituntut untuk cerdas dalam softskill, mandiri, dan kreatif. Hal itulah yang mendasari HMA UNAIR dalam menyelanggarakan acara GRADIANT ini.
GRADIANT adalah agenda khusus yang diadakan guna mengasah dan meningkatkan potensi yang ada pada mahasiswa akuntansi dalam bidang desain dan fotografi.

Selain itu melalui kegiatan GRADIANT ini diharapkan dapat membentuk suatu sifat yang diperlukan untuk meningkatkan nilai tambah dari mahasiswa Akuntansi, sehingga mahasiswa akuntansi dapat berkembang, memiliki kualitas kemampuan edukasi yang lebih unggul, dan termotivasi untuk dapat berkontribusi dalam penciptaan inovasi di industri kerja setelah program GRADIANT ini.

Hal ini karena acara Gradiant juga menerapkan konsep pada point SDGS yang ke 9 yaitu Industry, Innovation, and infrastructure dimana kita membantu generasi muda dalam menerapkan Investasi pada Teknologi Informasi dan Komunikasi melalui pelatihan skill yang ada di gradiant. Sehingga hal ini diharapkan dapat membantu tujuan pembangunan berkelanjutan dan memberdayakan masyarakat.

#GRADIANT
#medinfo
#hmas1akuntansifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat