Youth Sharia Sociopreneurship Competition (YSSC) merupakan sebuah Kompetisi terbuka bagi mahasiswa yang memiliki ide bisnis yang inovatif dalam pengembangan usaha di sektor agriculture, food, fashion, dan energi baru terbarukan dengan mengedepankan nilai-nilai syariah. Tujuan utama diadakannya kompetisi ini adalah mendorong perubahan paradigma mahasiswa agar lebih berorientasi sebagai wirausaha melalui inovasi proses produksi, distribusi, dan/atau pemasaran. Ide bisnis yang diajukan dalam kompetisi ini tidak hanya berorientasi untuk menghasilkan semata, tetapi juga dapat memecahkan masalah sosial melalui pemberdayaan masyarakat sekitar.

YSSC memiliki dua tahapan. Tahap pertama adalah tahap dimana para peserta akan berlomba untuk memberikan ide bisnis terbaik mereka, lalu akan ditentukan siapakah juara 1, 2, dan 3 untuk tahap ini. Pada tahap kedua, ketiga besar yang telah ditentukan di tahap pertama akan tuntut untuk membangun bisnis sesuai dengan ide bisnis mereka diawal. Tahap ini akan menentukan bisnis manakah yang paling baik dan sustain, dan akan dinobatkan ulang juara 1, 2, dan 3 dengan besar hadiah yang berbeda. 

Tim GELATAH dari Universitas Airlangga, berhasil menyabet juara kedua pada YSSC tahap pertama di penghujung tahun 2021. Kini, akan dilakukan tahap final berupa pameran dan pengumuman akhir yang diselenggarakan secara offline di Jakarta pada tanggal 5-9 Oktober 2022. Nama Delegasi yang akan mewakili diantaranya Abdul Rohman dari S1 Akuntansi, Vita Amalia Hidayati dari S1 Akuntansi, Zafirah Haezah Hazrati Muftin dari S1 Ekonomi Pembangunan, dan Pradayan Adli dari S1 Teknik Lingkungan s