Deskripsi

Asia Youth International Model United Nations (AYIMUN) adalah platform di mana mentalitas pemuda dalam kepemimpinan, negosiasi, dan diplomasi akan dikembangkan dalam Model United Nations. Asia Youth International MUN bertujuan untuk melibatkan para pemimpin pemuda dari seluruh dunia dan untuk menyediakan platform untuk berbagi perspektif dan pendapat dalam memecahkan masalah dunia.

Kami berharap, dengan bergabung dengan Asia Youth International Model United Nations, Anda dapat meningkatkan kemampuan dan mendorong diri Anda untuk mengembangkan jaringan, dan juga meningkatkan keterampilan komunikasi dan diplomatik Anda. Kami mengundang dan menantang Anda untuk bergabung dengan kami dan mengalami perjalanan yang mengubah hidup ini! Giliran Anda untuk menjadi bagian dari masa depan yang lebih baik dengan ribuan pemuda dari seluruh dunia!

Diselenggarakan oleh International Global Network (IGN) yang merupakan organisasi yang bergerak di bidang program pengembangan pemuda. Didirikan dengan tujuan menyatukan kaum muda di seluruh dunia untuk bekerja sama satu sama lain dalam gerakan bisnis, teknis, budaya dan sosial, IGN secara konsisten berusaha untuk mengatur berbagai program bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. Selain itu, dalam menegakkan visi "Menghubungkan Pemimpin Pemuda dengan Dunia", IGN percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam paparan global dan mempelajari hal-hal baru darinya. Dengan demikian, IGN selalu berusaha untuk berinovasi dalam program-programnya bagi mereka sebagai platform strategis untuk mengembangkan dan mengeksplorasi diri mereka sendiri serta menciptakan perubahan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.