DESKRIPSI KEGIATAN

Perguruan tinggi merupakan salah satu wadah atau sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan skill tersebut, baik hard skill maupun soft skill. Dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh perguruan tinggi dan dengan bimbingan dari mahasiswa yang sudah berpengalaman, mahasiswa bisa mendapatkan informasi untuk melakukan pengembangan diri agar siap memiliki skill-skill yang dapat digunakan nantinya di dunia kerja, khususnya untuk mahasiswa S1 Akuntansi UNAIR. 

TAKS1 (Talkshow AKS1) adalah salah satu agenda dari divisi redaksi bidang media dan information Himpunan Mahasiswa S-1 Akuntansi UNAIR yang diadakan dengan tujuan memberikan serta menyalurkan informasi atau insight menarik seputar pengembangan diri mahasiswa. 

TAKS1 1.0 mengusung tema “Challenge Yourself : Step Out of Your Comfort Zone”. Narasumber akan menjawab pertanyaan yang akan diberikan oleh host dan menyampaikan insight atau informasi yang dimiliki oleh narasumber terkait pertanyaan yang diberikan. Selain itu, para peserta juga dapat mengajukan pertanyaan secara langsung kepada narasumber melalui sesi tanya jawab dalam kolom komentar live instagram ataupun melalui fitur Q&A story Instagram yang telah di upload pada H-1 acara berlangsung.