DESKRIPSI KEGIATAN AKSOS 

Kegiatan sosial yang diadakan oleh Bidang Eksternal Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Airlangga yang berlandaskan atas kewajiban mahasiswa dalam menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang salah satunya adalah pengabdian masyarakat.  

DESKRIPSI ACARA AKSOS 1.0 

Kegiatan yang dilakukan dengan mengajak volunteer untuk berbagi vitamin C dan buah yang mengandung vitamim C sebagai upaya menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi. 

AKSOS 2.0 

Kegiatan yang dilakukan dengan mengajak volunteer untuk berbagi buku kepada anak-anak jalanan. 

AKSOS 3.0 

Kegiatan yang dilakukan untuk terjun langsung ke masyarakat dalam membantu pedagang pasar dengan membeli dagangannya. 

AKSOS 4.0 

Kegiatan yang dilakukan untuk terjun langsung ke masyarakat dalam memberikan bantuan moral serta melatih kreativitas seperti menggambar dan menghias donat kepada anak-anak SDLB Bangun Bangsa. 

AKSOS 5.0 

Kegiatan yang dilakukan untuk terjun langsung ke masyarakat dalam membantu memberikan bantuan moral dan melatih kreativitas seperti dengan membuat atau membaca puisi kepada anakanak Panti Asuhan BJ Habibie. 

AKSOS 6.0 

Kegiatan yang dilakukan untuk terjun langsung ke masyarakat dalam membantu memberikan bantuan moral dan melatih keterampilan dengan membuat tempat pensil kepada anak-anak Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI).