emiten visit feb unairEmiten Visit adalah sebuah inisiatif kegiatan yang dipusatkan pada kunjungan langsung ke salah satu perusahaan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Departemen Eksternal Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga dengan fokus untuk memberikan kesempatan kepada anggota-anggota untuk memperoleh pemahaman yang mendalam tentang praktik kerja, pengembangan sumber daya manusia, dan pelayanan yang disediakan kepada pelanggan di dalam perusahaan yang bersangkutan.

Melalui rangkaian kegiatan ini, mahasiswa dapat meraih pemahaman yang komprehensif tentang proses operasional, struktur organisasi, dan strategi bisnis yang diterapkan dalam konteks perusahaan tersebut. Selain itu, melalui interaksi langsung dengan para profesional yang berkecimpung di perusahaan tersebut, anggota KSPM memiliki peluang untuk memperoleh wawasan tentang praktik-praktik terbaik yang lazim diterapkan dalam industri terkait.

Kegiatan Emiten Visit juga memiliki relevansi yang kuat dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) nomor 17, yaitu "Kemitraan untuk Mencapai Tujuan". Melalui kolaborasi antara perguruan tinggi, industri, dan komunitas bisnis, kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi para mahasiswa dalam hal pemahaman industri, tetapi juga memperkuat kerja sama antara sektor pendidikan dan sektor swasta dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

#EmitenVisit
#InvestTodayEarnTomorrow
#KSPMFEBUNAIR
#UniversitasAirlangga
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#SustainableDevelopmentGoals