business dev feb unairBusiness Development merupakan layanan penelitian yang menyajikan informasi akurat dan terkini mengenai perusahaan, instrumen keuangan, dan tren pasar modal dalam bentuk initiation report yang disediakan KSPM Universitas Airlangga. Layanan ini menerima klien dari masyarakat luas maupun mahasiswa aktif di Indonesia. Initiation report ini terdiri dari berbagai komponen yang sangat penting untuk diperhatikan sebelum melakukan investasi yaitu Technical analysis, Porter's five analysis, Valuation, Industry overview, dan lain-lain. Selain itu, terdapat pula rekomendasi dan highlight guna memfasilitasi klien dalam meminimalisir risiko pengambilan keputusan investasi yang salah.

Bisnis merupakan mesin penggerak untuk menciptakan lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi, serta mendorong kegiatan ekonomi melalui rantai nilai mereka. Pertumbuhan ekonomi juga menjadi salah satu fokus masalah yang tengah dihadapi dunia. Faktor ini menyebabkan perlunya pembangunan berkelanjutan yang bertujuan untuk menciptakan keseimbangan antara kebutuhan ekonomi, lingkungan dan sosial. Sebagai bentuk keterlibatan dan kepedulian KSPM Universitas Airlangga dalam pembangunan berkelanjutan, dibentuklah program kerja Business Development. Hal ini sesuai dengan SDGs ke-8 yang memiliki tujuan utama yaitu meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Salah satu cara mewujudkan target tersebut adalah dengan menumbuhkan budaya investasi. Dengan tersedianya layanan penelitian analisis investasi yang disediakan oleh KSPM Universitas Airlangga ini, diharapkan para investor maupun perusahaan dapat terbantu dan dimudahkan dalam membuat keputusan investasi yang tepat.

Pelayanan Business Development tersedia pada hari Senin hingga Jumat (08:00 – 16:00), bulan Maret sampai dengan Desember tahun 2024. Permintaan klien akan selesai diproses kurang lebih satu bulan setelah permintaan diterima. Informasi lebih lanjut mengenai harga dapat menghubungi contact person berikut:
CP: Naufal Gn (081336427120)



#BusinessDevelopment
#BusinessDevelopmentKSPM2024
#SDGs8
#TheNewKspm2024
#InvestTodayEarnTomorrow
#KabinetDananjaya
#KSPMFEBUNAIR
#FEBUNAIR
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#UniversitasAirlangga