knoladge feb unairEnrich Knowledge merupakan serangkaian kegiatan berupa diskusi mingguan mengenai perkembangan makroekonomi dan mikroekonomi serta perkembangan pasar modal yang disertai publikasi konten edukasi di media sosial. Kegiatan diskusi mingguan ini disebut Weekly Discussion yang akan dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting rutin sekali dalam seminggu dan dihadiri oleh narasumber serta moderator yang akan memandu jalannya acara.

Kemudian dalam rangkaian kegiatan Enrich Knowledge terdapat agenda rutin berupa pembuatan konten edukasi terkait pasar modal dan perkembangannya yang akan dipublikasikan melalui konten edukasi akun KSPM UNAIR (@kspmunair). Enrich Knowledge dirancang sebagai bentuk upaya kontribusi KSPM FEB Unair untuk mencapai SDGs nomor 4, yaitu pendidikan berkualitas.

Diharapkan melalui serangkaian kegiatan Enrich Knowledge, mahasiswa FEB Unair serta masyarakat umum dapat meningkatkan pengetahuannya terkait dunia pasar modal. Tak hanya itu, Enrich Knowledge merupakan bentuk upaya mewujudkan SDGs nomor 17, yaitu kemitraan untuk mencapai tujuan. Harapannya KSPM FEB Unair mampu menjadi mitra bagi mahasiswa FEB Unair dan masyarakat umum untuk mendapat informasi terkait dunia pasar modal.

#EnrichKnowledge
#EnrichKnowledgeKSPM2024
#SDGs4
#SDGs17
#TheNewKspm2024
#InvestTodayEarnTomorrow
#KabinetDananjaya
#KSPMFEBUNAIR
#FEBUNAIR
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#UniversitasAirlangga