Competition Warrior merupakan salah satu program kerja yang diinisiasi oleh KSPM FEB Unair dalam rangka memberikan fasilitas kepada staf internal KSPM FEB Unair untuk mencapai prestasi-prestasi di bidang pasar modal. Melalui Competition Warrior, staf internal akan diberi berbagai pelatihan tentang pasar modal untuk menghadapi kompetisi, seperti esai, trading, serta poster dan video. Para staf internal nantinya akan dibimbing oleh para mentor yang berpengalaman di bidangnya di setiap cabang lomba. Harapannya melalui Competition Warrior akan tercipta ekosistem yang mendukung pertumbuhan minat dan prestasi di kalangan staf internal KSPM FEB Unair.
Competition Warrior secara garis besar terbagi menjadi tiga sub kegiatan, yaitu pre-event, main event, dan after event. Tahap pre-event merupakan tahap awal yang mana akan dibentuk grup WhatsApp sesuai dengan cabang lomba yang dipilih oleh para staf internal KSPM FEB Unair. Tahap main event merupakan tahap inti, yaitu pelatihan dalam bentuk webinar dan diskusi dengan para mentor. Terakhir, tahap after event merupakan tahap lanjutan dari tahap inti. Di tahap ini para staf internal yang telah mendapatkan penghargaan akan menerima insentif sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka.

Competition Warrior dirancang sebagai bentuk upaya kontribusi KSPM FEB Unair mencapai SDGs nomor 4, yaitu pendidikan berkualitas. Harapannya melalui Competition Warrior staf internal KSPM FEB Unair dapat meningkatkan pengetahuannya terkait dunia pasar modal sehingga prestasi-prestasi dapat terukir dengan lebih mudah. Tak hanya itu, Competition Warrior juga disusun sebagai upaya mewujudkan SDGs nomor 17, yaitu kemitraan untuk mencapai tujuan. Harapannya KSPM FEB Unair mampu menjadi mitra bagi staf internalnya sendiri dalam mencari berbagai informasi terkait dunia pasar modal.

#CompetitionWarrior
#CompetitionWarriorKSPM2023
#SDGs4
#SDGs17
#TheNewKspm2023
#InvestTodayEarnTomorrow
#KabinetEstungkara
#KSPMFEBUNAIR
#FEBUNAIR
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#UniversitasAirlangga

 

#AirlanggaStockFest
#SASFKSPM2023
#TheNewKspm2023
#InvestTodayEarnTomorrow
#KSPMFEBUNAIR
#UniversitasAirlangga
#FEBSatu
#UNAIRHebat