Sharing Alumni Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Airlangga merupakan sebuah program kerja dari divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia yang ditujukan untuk internal anggota KSPM Unair. Sharing Alumni ini bertujuan untuk mewadahi serta mengembangkan minat dan bakat anggota KSPM untuk belajar lebih dalam mengenai dunia pasar modal, saham, hingga investasi. Tentunya dari alumni yang sudah berpengalaman sekaligus menjaga relasi baik dengan alumni KSPM.
Sharing Alumni dirancang secara komprehensif dan esensial untuk dapat diterapkan di kehidupan secara langsung. Alumni KSPM akan mengisi sebagai pembicara untuk memaparkan materi analisis teknikal dan sharing seputar karier, berhubung alumni KSPM pun berkarier di bidang pasar modal. Hal ini bertujuan agar mahasiswa dapat memperoleh pemahaman holistik tentang dunia keuangan. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara luring di Kampus B Unair.

Sharing Alumni ini sejalan dengan implementasi SDGs no 4 yaitu Pendidikan Berkualitas dimana kegiatan ini ditujukan sebagai wadah untuk mendidik serta bertukar wawasan dan pengalaman. Selain itu, sejalan juga dengan SDGs no 8 yaitu Pekerjaan Layak & Pertumbuhan Ekonomi. Sharing Alumni berperan dalam membekali anggota KSPM lewat materi dan kegiatan yang dilaksanakan. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk meningkatkan minat dan motivasi seluruh anggota KSPM terkait pasar modal untuk masa depan cerah dan sejahtera yang akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

#SharingAlumni
#SharingAlumniKSPM2023
#SDGs4
#SDGs8
#TheNewKspm2023
#InvestTodayEarnTomorrow
#KabinetEstungkara
#KSPMFEBUNAIR
#FEBUNAIR
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#UniversitasAirlangga