kspm go public feb unairKSPM Go Public merupakan sebuah program magang selama tiga bulan yang mewadahi dan memfasilitasi anggotanya untuk belajar lebih dalam mengenai dunia pasar modal, saham hingga investasi. Program magang ini terbuka bagi seluruh mahasiswa Kampus B yang meliputi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Budaya, dan Fakultas Vokasi.
Kegiatan KSPM Go Public akan dirancang secara komprehensif yang mencakup sisi teori dan praktik agar mahasiswa dapat memperoleh pemahaman holistik tentang dunia keuangan. Selama tiga bulan, peserta magang akan terlibat dalam berbagai kegiatan belajar yang meliputi Calon Sarjana Investasi (CSI), Weekly Meet With Investment Manager, dan Welcome GIBEI. Materi yang diajarkan akan meliputi dasar-dasar pasar modal, analisis saham, hingga strategi investasi.
Pendaftaran KSPM Go Public akan dimulai pada tanggal 23 Agustus 2023. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara offline dan online. Harapannya, KSPM Go Public dapat berperan dalam membekali generasi muda Indonesia melalui pengetahuan dan keterampilan yang relevan untuk menghadapi tantangan dan peluang di dunia keuangan yang semakin kompleks dan dinamis.

#KSPMGoPublic
#KGP2023
#TheNewKspm2023
#InvestTodayEarnTomorrow
#KSPMFEBUNAIR
#UniversitasAirlangga
#FEBSatu
#UNAIRHebat
#UniversitasAirlangga