seminra pasar modal feb unairSeminar Pasar Modal (SPM) merupakan webinar dan seminar dengan tujuan untuk memberikan edukasi investasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang berkolaborasi dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Indo Premier Sekuritas (IPOT). Tujuan utama dari SPM adalah untuk meningkatkan literasi keuangan, memerangi investasi bodong melalui tata cara melakukan investasi yang baik dan benar sehingga mengurangi ketakutan masyarakat untuk memulai berinvestasi.

Pada tahun ini, Seminar Pasar Modal mengusung dua tema, yang pertama berupa Webinar dengan tema "Investment: Building Wealth for Future Generations" dan yang kedua berupa Seminar Hybrid Kuliah Tamu dengan tema “Penguatan Inklusi Pasar Modal Indonesia dan Mitigasi Risiko Keuangan bagi Gen Z”. Dengan kedua tema tersebut, diharapkan masyarakat terutama mahasiswa dapat lebih siap dalam menghadapi investasi bodong melalui tata cata investasi yang benar dan menghilangkan ketakutan seluruh masyarakat Indonesia untuk memulai investasi.

Seminar Pasar Modal pertama akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2023 dengan sasaran masyarakat umum via Zoom Meeting dan Seminar Pasar Modal kedua akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2023 dengan sasaran mahasiswa PDB semester satu Universitas Airlangga dilakukan secara luring di Auditorium Candradimuka, GKB, Kampus C Universitas Airlangga dan secara daring akan ditayangkan melalui kanal YouTube KSPM UNAIR.
Tautan pendaftaran SPM 22 Juli 2023: https://bit.ly/RegistrasiSPMUNAIR23

#SeminarPasarModal
#SPMKSPM2023
#TheNewKspm2023
#InvestTodayEarnTomorrow
#KSPMFEBUNAIR
#UniversitasAirlangga
#FEBSatu
#UNAIRHebat