GIBEI NEWS – Sekolah Pasar Modal (SPM) dan Aktivasi Investor (AI) merupakan sebuah program yang diadakan rutin setiap semesternya oleh KSPM FEB UNAIR. Pada SPM & AI Ganjil 2022 KSPM FEB UNAIR berkolaborasi dengan BETA Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Airlangga dalam menyelenggarakan acara.

Sekolah Pasar Modal Ganjil kali ini akan dilaksanakan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 08.30 WIB, dan Aktivasi Investor Ganjil dilaksanakan pada Sabtu 05 November 2022, kedua acara dilaksanakan melalui zoom meeting. Adapun untuk link pendaftaran telah tertera di poster. Untuk pelaksanaanya, acara ini terbuka untuk nasional. Sehingga tidak hanya mahasiswa saja yang bisa mengikuti acara ini, akan tetapi bisa juga diikuti oleh masyarakat umum.

Dengan adanya kolaborasi dengan BETA FST UNAIR Sekolah Pasar Modal (SPM) dan Aktivasi Investor (AI) digabung menjadi satu event bernama “Webinar Sekolah Saham”. Meskipun menjadi satu acara, pelaksanaan SPM & AI tetap dilaksanakan pada dua hari yang berbeda seperti sebelumnya. Untuk pembicaranya sendiri akan diisi oleh 2 orang yaitu yang pertama ada dari Bursa Efek Indonesia dan juga dari pihak Indopremier Sekuritas (IPOT).