GIBEI NEWS – Sekolah Pasar Modal yang diadakan KSPM FEB UNAIR merupakan sebuah program yang diadakan rutin setiap semesternya. Sasaran dari kegiatan ini yaitu merupakan orang yang belum mengenal dunia investasi sebelumnya. Diharapkan dengan mengikuti kegiatan Sekolah Pasar Modal ini mereka dapat mengenal dunia investasi bahkan sebagai bekal mereka untuk terjun langsung di dunia investasi.

Sekolah Pasar Modal Genap kali ini akan dilaksanakan pada Jumat 29 April 2022 pukul 08.00 WIB via zoom meeting. Adapun untuk link pendaftaran telah tertera di poster. Untuk pelaksanaanya, acara ini terbuka untuk nasional. Sehingga tidak hanya mahasiswa saja yang bisa mengikuti acara ini, akan tetapi bisa juga diikuti oleh masyarakat umum.

Pada acara Sekolah Pasar Modal kali ini diadakan dengan mengusung tema yaitu “Invest Now : Let Money Work For Us”. Tentunya tema ini sangat cocok untuk kegiatan SPM yang target utamanya yaitu orang yang belum mengetahui investasi sebelumnya. Untuk pembicaranya sendiri akan diisi oleh 2 orang yaitu yang pertama ada dari Bursa Efek Indonesia dan juga dari pihak Indopremier Sekuritas (IPOT).