farewall party feb unair adalah momen berkesan di E-Radio, di mana kami tidak hanya merayakan perpisahan dengan seluruh staf yang telah berkontribusi dengan luar biasa, tetapi juga mengadakan pemilihan anggota baru atau kepengurusan Badan Pengurus Harian (BPH) E-Radio untuk periode selanjutnya. Acara ini bukan hanya sebuah perayaan, tetapi juga memiliki dampak positif yang signifikan terkait dengan Sustainable Development Goal (SDG) ke-8, yaitu "Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi."

Pemilihan anggota BPH E-Radio merupakan upaya kami untuk memberikan peluang kepada mahasiswa yang berbakat dan berdedikasi untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam dunia penyiaran. Dengan memberikan pekerjaan layak ini, kami berkontribusi pada pencapaian SDG ke-8 dengan menciptakan lapangan kerja bagi mahasiswa yang berpotensi.

Selain itu, Farewell Party juga memupuk solidaritas dan kolaborasi di antara anggota staf baru dan lama. Ini adalah wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan, menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif. Dalam konteks ini, kami berusaha mencapai SDG ke-8 dengan mempromosikan pertumbuhan ekonomi yang inklusif, merangkul keragaman, dan memungkinkan semua orang untuk berkontribusi dalam pengembangan media kami.

Dengan Farewell Party yang penuh semangat, kami tidak hanya merayakan perjalanan yang telah kami lalui, tetapi juga berkomitmen untuk terus mendukung SDG ke-8 dengan menciptakan pekerjaan layak, memajukan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, dan memberikan peluang kepada generasi muda untuk berkembang dalam dunia penyiaran yang dinamis.