e radio potcast

Pada tanggal 16 Mei - 11 Juni 2023, UKMF E-RADIO FEB UNAIR melaksanakan kegiatan E-Radio Podcast Competition (EPC) yang merupakan kegiatan kompetisi podcast untuk mengembangkan minat dan potensi masyarakat khususnya milenial dalam podcasting. 

 

Dilaksanakan secara online yang dilaksanakan tanggal 16 Mei hingga 11 Juni 2023.  Dengan tema “Speak up for upgrade and beyond” menggunakan media online. Diharapkan kegiatan ini mampu mengembangkan minat dan potensi dalam bidang podcast para Mahasiswa dan siswa SMA Sederajat.

 

ERADIO Podcast Competition adalah kompetisi podcast yang bertujuan untuk mempromosikan tujuan berkelanjutan sebagaimana diatur dalam Sustainable Development Goals (SDGs) PBB, khususnya SDG 4 (Pendidikan Berkualitas) dan SDG 9 (Industri, Inovasi, dan Infrastruktur). Peserta diharapkan untuk menghasilkan konten yang mempromosikan akses dan kualitas pendidikan untuk semua, meningkatkan keterampilan dan kompetensi siswa, serta mendukung pendidikan sepanjang hayat. Serta SGD 9 diharapkan Peserta untuk membahas bagaimana inovasi dan perkembangan teknologi dapat menggerakkan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, membangun infrastruktur yang kuat, dan mendukung industrialisasi yang inklusif dan berkelanjutan.